Sabtu, 19 November 2011

PENS Dukung Timnas dengan Nonton Bareng

19-November-2011
EEPIS Online, Perhelatan Acara tahunan olahraga negara ASEAN telah digelar, SEA Games yang berlangsung di Indonesia tepatnya di Kota Palembang dan Jakarta membawa atmosfir keseruan dan ketegangan seluruh masyarakat Indonesia tak terkecuali Mahasiswa PENS.

DSC_6555.JPGSetelah beberapa hari berlangsung, tepat hari ini (17/11) pada cabang olahraga sepak bola tim Indonesia berhadapan dengan Malaysia. Sehingga BEM PENS-ITS mengadakan nonton bareng pertandingan tersebut, hal ini disambut antusias oleh para mahasiswa PENS yang notabene adalah penggila bola.
Acara ini diadakan bertempat di Kantin PENS dengan menggunakan peralatan sederhana berupa LCD 

proyektor yang telah disambungkan dengan TV Tuner.
" Acaranya seru karena seluruh KM PENS bisa berkumpul menjadi satu, untuk babak pertama dimana indonesia kalah satu angka dengan Malaysia rasanya deg-degan tapi tetap Optimis Indonesia bisa Menang" Ujar Mahasiswa Multimedia Broadcasting Sholahuddin Al Ayyubi.
"Untuk persiapannya cuma 2 hari, langsung dirapatkan internal kesma. Untuk peralatannya sudah siap, tetapi pada saat pelaksanaan ada kerusakan tetapi langsung diganti sama peralatan yang lain" Ujar Willdan Zulfikamal Putra dan Inda Septian Pratiwi sebagai panitia dan Staf BEM PENS kementrian Kesma.(aul/ryo)

0 komentar:

Posting Komentar

Michael Bubble

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info