Sabtu, 25 Februari 2012

Jaga Komunikasi, PENS Undang Wali Murid Ambil Rapor Mahasiswa

18-February-2012
EEPIS-Online, Komunikasi yang terjalin baik selama ini antara Kampus PENS, Manajemen PENS dan Wali Murid tetap terjaga secara berkesinambungan. Hal itulah yang terus dipertahankan dan dijaga oleh PENS bersama dengan wali murid sehingga langkah kebijakan pendidikan yang diambil oleh Direktur dapat memberikan suasana kondusif yang berpihak terhadap kepentingan bersama sehingga timbulnya rasa nyaman, meningkatnya kinerja dosen dan karyawan serta semakin menyenangkannya proses pembelajaran di dalam maupun diluar kelas.
IMG_6226.JPGHari ini (18/02), PENS mengundang seluruh Orang Tua/Wali Mahasiswa/i Tingkat I untuk membagikan rapor hasil belajar selama menjalani proses belajar mengajar di semester I. Acara yang dibuka oleh Ir. Dadet Pramadihanto, M.Eng.Ph.D. selaku Direktur PENS ini digunakan untuk sarana bertukar informasi mengenai pendidikan dan sistem yang ada di PENS dari dan untuk wali murid mahasiswa, begitu pula sebaliknya.
Ida contohnya, salah satu wali murid yang menanyakan mengenai sistem penilaian pada saat perkuliahan baik teori maupun praktik di PENS yang seperti apa. "Untuk sistem penilaian kuliah diserahkan sepenuhnya kepada dosen," jawab Dadet.
Bertempat di Hall Gedung Baru, acara rutin tiap tahunnya ini digunakan pihak manajemen PENS untuk mengajak seluruh undangan untuk beramai-ramai mendaftarkan sanak saudara untuk berkuliah di PENS. Dadet juga mengingatkan kepada seluruh wali murid untuk tetap menjaga dan memotivasi mahasiswa untuk selalu mentaati semua tata tertib yang berlaku di kampus PENS dan konsistensi belajar kembali di rumah dengan pengawasan penuh dari orang tua.
Selanjutnya, Wali Mahasiswa dipersilahkan masuk ke ruang laboraturium dan kelas untuk bertemu dengan Ketua Program Studi masing-masing untuk membagikan rapor hasil prestasi mahasiswa. Mahasiswa yang berhasil meraih peringkat pertama untuk nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) di kelasnya akan diberikan beasiswa rangking kelas dari PENS. (sat)

0 komentar:

Posting Komentar

Michael Bubble

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info