Jumat, 25 Mei 2012

Beginning


Hallo semua.. (^-^)

Berawal dari tugas lha, akhirnya aku dan temen2 sekelasku bikin blog.. hAHaHahA.. #Thankz for my lecturer Mr .....

Dan jreng jenk jenkkk.. Ini adalah Blogku.. Dengan Nama "Rhapsody" dalam bahasa Inggris artinya Kegembiraan / pujian yang meluap / pujian yang berlebihan? haha..
Semoga yang punya blog ini Always joyful :D #gak galau
Semoga,  yang "lebih" nilainya aja ya pak.. wkwk.. tapi tugas blog itu semester lalu, telat banget aku ceritanya.. 

Walaupun Blog ini sudah gak di nilai sama My Lecturer, semoga blog ini dapat berguna untuk ke depannya #Aminn..
Sudah mendekati setahun ini aku di PENS.. Banyak cerita yang dapat aku tulis sebenarnya.. tapi aku terlalu sibuk.. wkwk :p
Ada kesenangan, kegembiraan, kebersamaan, kesedihan, cry cry,  intrik, konflik, dimarahi dosen, dipuji dosen, banyak tugas dari dosen (ini wajar lha, namanya juga Mahasiswa :p), tertawa sama dosen n asdos bareng, perpecahan, balikan lagi, cerita Love Love, stress bareng, belajar bareng, makan bareng, traktiran rame rame, galau bareng, dijeburin bareng (#lho), nonton futsal basket bareng, lihat robot rame rame, gombalan konyol oleh si raja gombal n koplak, liburan bareng (cuma sekali sih), dll.. Pokoknya buanyyaaakkkkkk dehhhh.. aku gak inget semua nya (hehe)
Semoga semuanya Happy Ending ya teman.. :D
Ntah awalnya buruk atau pun bagus, aku berdoa yang terbaik buat kelas kita..
*Love You My Friend*

0 komentar:

Posting Komentar

Michael Bubble

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info