Jumat, 25 Mei 2012

Kontrak Kerja PMW 2012

22-May-2012
EEPIS-Online, (22/05) Serangkaian PMW (Program Mahasiswa Wirausaha) sudah sampai pada penanda tanganan kontrak kerja, dimana dana akan mengalir ke para peserta pelaksana PMW yang lolos.
PMW.jpgDisini tiap bulan mereka harus melaporkan progres masing-masing usaha,pada Desember 2012 laporan akhir tahun kepada DIKTI dan pada Mei 2013 laporan akhir PMW harus yang harus diserahkan. Jadi mereka dituntut unntuk serius dalam berusaha, minimal telah menggerai bazar di internal maupun di eksternal PENS. Modal yang diberikan akan diberi penambahan RP.300.000,00 untuk untuk membuka stand bazar pada Grand Launching yang diselenggarakan di PENS.
Pasal demi pasal yang akan ditanda tangani oleh kedua belah pihak dibahas satu persatu oleh Dwi Basuki, ini dilakukan untuk menghindari mis presepsi tentang usaha yang akan dijalankan agar tidak saling merugikan."Jalankan usaha dengan etika sehat" pesan singkat Dwi Basuki salah satu panitia PMW dari PENS.
Keseriusan peserta PMW terlihat jelas, terlebih saat pembacaan pasal peserta nampak antusias. Dan diharapkan peserta benar-benar mengerti akan PMW yang akan dijalankan." Disini kita diajarkan proposional dalam berwirausaha, apapun yang terjadi nanti kita berpegang pada kontrak kerja," ujar Gigih salah satu peserta PMW yang lolos.

0 komentar:

Posting Komentar

Michael Bubble

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info