Rabu, 15 Agustus 2012

Gantung

Judul bole serem, walaupun sebenernya bukan itu maksudnya..
Bukan Gantung diri
bukan Gantung an baju
bukan Gantung an kunci
bukan juga Gantung an hp.. 

Gantung disini masalah hati.. ceile aku ngomong masalah hati..
ntah knp bisa terjadi.. kesalahan ku juga g memantapkan hati -_-"
untuk masalah gantung menggantung.. aku juga pernah digantungin seseorang.. fuhhh ya g enak.. 
 Ε(.⌣__⌣.)з
tp knp skrang aku gantungin perasaan orang lain... tak ada maksud lhoo..
tanpa ku sadari hal itu terjadi dan itu mungkin bisa menyakiti org lain.. 
gantungin org lain itu, bukan berarti aku balas dendam krn aku pernah digantungin seseorang trus aku blas dendam.. bukan itu.. tak ada maksud menyakiti org lain.. #untuk membaca tulisan ini, intonasi harus benar.. karena beda intonasi pengucapan beda pula artinya..
Maaf.. itu yg bisa aku katakan untuk sekarang.. selanjutnya?
tentu saja tidak mengulangi perbuatan yg sama..
karena aku tau perasaan d gantungin seseorang itu g enak.. terlalu lama menunggu, hati pun juga sakit sendiri akhirnya..
Aku tidak menganut, cinta di tolak dukun bertindak.. (⌣_ ⌣!!)
itu terlalu ekstrem bagiku.. maka dari itu, sebisa mungkin aku tidak mau di gantungin or pun gantungin perasaan orang lain..

tapi namanya juga mahasiswa #eh? maksudku manusia.. tak luput dari kesalahan ntah yg disengaja or tidak d sengaja..
semoga bisa dijadikan pelajaran untuk selanjutnya.. m(_ _)m


0 komentar:

Posting Komentar

Michael Bubble

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info