Kamis, 16 Agustus 2012

Ucapan

Hanya tinggal beberapa hari lagi Ramadhan berakhir..
Ini bukan lha akhir tetapi menjadi awal yang baru.. menjadi yang lebih baik lagi.. :D
aku harap aku bisa kembali mencium, merasakan dan menjalankan Ramadhan tahun depan, tahun depannya lagi dan untuk seterusnya.. :)
Walaupun saat Ramadhan aku selalu mengingat kejadian waktu itu dan hanya bisa menangis mengenang masa itu.. Dan tidak bisa lagi bersama saat sholat id.. I'm Alone ?
Faktanya saat sholat id, aku sendirian dan hanya bisa mengenang masa lalu.. sampai pernah terbesit ".." Astagfirullah.. maafkan hamba mu ini sampai pernah terbesit hal seperti itu.. :(

Oh ya aku bikin kartu ucapan, walaupun tidak sebagus buatan teman2ku.. tapi lumayan lha.. haha..
Ini versi cewek2 kelasku.. aku belum bikin yg buat cowokx coz aku g punya foto lengkap anggota cowok kelas..


0 komentar:

Posting Komentar

Michael Bubble

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info