Minggu, 15 Juli 2012

Daftar Ulang Mahasiswa Baru Jalur UMPENS


EEPIS-Online. Setelah diumumkan hasil penerimaan Mahasiswa baru jalur Ujian Masuk Politeknik Elektronika Negeri Surabaya pada Selasa (3/7) kemarin, saatnya Mahasiswa baru yang lolos mengajukan daftar ulang.
DaftarUlang_maba2012_copy.jpgDaftar ulang untuk UMPENS berlangsung dari selasa (3/7) sampai senin (9/7), atau berlangsung selama seminggu. Sama seperti Daftar Ulang Mahasiswa baru sebelumnya untuk jalur PMDK Berprestasi dan PMDK BidikMisi, pertama Mahasiswa baru mengisi formulir berisikan data diri, surat pernyataan tidak menggunakan Narkoba ketika menjalani Masa Perkuliahan dan Form pengajuan tabungan untuk Kartu Tanda Mahasiswa ke Bank.
Selanjutnya Mahasiswa akan didata mulai dari memasukkan data yang tadi sudah diisi, kemudian melakukan foto, dan yang terakhir adalah pengukuran jas almamater. Sebelumnya Mahasiswa diwajibkan untuk membayar Uang Daftar Ulang yang terdiri dari SPP, SPI, dan biaya lain-lain. Setelah melakukan daftar ulang Mahasiswa Baru akan melakukan Tes Kesehatan pada Kamis (26/7) - Jum'at (27/7) dan melakukan Psikotest pada Senin (30/7) Bersama dengan Mahasiswa yang diterima melalui jalur UMPN.
Setelah semua Mahasiswa baru dari berbagai Jalur penerimaan melalukan Daftar Ulang, Tes Kesehatan dan Psikotest, Mereka akan melalui Informasi dan Orientasi Mahasiswa Baru pada Senin (27/8) - Jum'at (31/8), sebelum diterima oleh Senat PENS pada Jum'at (31/7).(aul)

0 komentar:

Posting Komentar

Michael Bubble

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info