Selasa, 03 Juli 2012

Wait

Menunggu nilai itu rasanya dag dig dug dag dig dug...
g tau kapan nilai keluar.. dosen juga g kasi tau.. tiba2 Surprise.. "nilai keluar" (O_o)*!! 
teman2 juga ada yg sdah pulkam (biasanya anak2 yg sudah pulkam dewa dewa). (berarti aku dewa juga ya, tiap hari kan aku pulkam ː̗(^^)ː̖
ada yg prepare pulkam (prepare doank, tp g tau kapan pulkamnx, biasanya sih antara kamis or jumat pulkamx).

aku juga belum ganti praktikum, bayar 1 kali juga.. haha.. 50 ribu..
semester lalu, ganti praknya bersih2 lab (oleh asdos).. semester ini kan dosen beda.. kira2 apa ya?
seandainya g bersih2 lab? (-_-") aku bingung ganti praktikum itu gmn? masa pelajaran? babx kan sudah selesai.. yah lihat saja nanti..

kalau soal liburan? temen2 ngajak ke ponorogo.. asyikk2.. semoga aku bisa n jadi :D \(^0^)/

untuk nilai, semoga bagus2 (^-^)

0 komentar:

Posting Komentar

Michael Bubble

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info