Sabtu, 09 Juni 2012

EVC : Pemimpin Baru, Harapan Baru


EEPIS-Online, Electric Vehicle Community (EVC) baru saja melangsungkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang disertai dengan proses serah terima jabatan oleh presiden EVC periode 2011/2012 kepada presiden terpilih periode 2012/2013.
Acara yang berlangsung pada hari jum�at (08/06) pukul 19.00 WIB ini dihadiri oleh para alumni yang dulunya termasuk salah satu bagian dari anggota EVC. Selain itu, juga dihadiri oleh para anggota baru baik dari angkatan 2010 maupun 2011. Agenda tahunan kali ini memang terasa berbeda karena dulunya selalu dihadiri oleh pembimbing EVC salah satunya yaitu Arman Jaya. Dosen dari jurusan Elektro Industri ini kebetulan saat ini sDSC_0341.JPGedang berhalangan, sehingga tidak bisa mengevaluasi kinerja dari pengurus EVC periode 2011/2012.
Banyak kemajuan yang telah dialami oleh pengurus EVC kali ini. Salah satunya yaitu berhasil meriset rangkaian putar balik dari motor BLDC. Disamping itu juga sering mengikuti berbagai pameran-pameran guna mengenalkan mobil listrik kepada masyarakat. Meskipun pada akhirnya EVC di kepengurusan tahun ini belum dapat menorehkan prestasi di ajang bergengsi tahunan (Kompetisi Mobil Listrik Indonesia), Izzat Daroini selaku presiden EVC terpilih ini berusaha keras agar di tahun ini EVC kembali meraih prestasi di ajang bergengsi tersebut. Pemuda asal Gresik ini juga menambahkan bahwa EVC saat ini sangat membutuhkan peran serta dari alumni khususnya yang dulu menjadi anggota EVC untuk pengembangan EVC kedepannya.
Sedangkan hal kecil yang belum tercapai selama M.Bangun Nugroho menjabat sebagai presiden EVC adalah belum adanya base camp khusus untuk EVC. Agar rasa kekeluargaan di antara anggota EVC semakin terjaga. Serta inventaris EVC lainnya dapat di dokumentasikan dengan baik. Saat ini memang EVC lebih sering melakukan risetnya di Lab. TA ELIN D-101 atau di Hall gedung D4. Sehingga tidak bisa di pungkiri jika EVC belum menorehkan prestasinya untuk PENS pada umumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Michael Bubble

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info