Jumat, 01 Juni 2012

My Words

My words adalah kumpulan kata2 bagus yang tidak aku publikasikan di fb.. cuma aku simpan saja.. haha..
Sebenarnya ini juga bukan tulisanku, maksudnya bukan aku yang buat.. hehe..
ntah kenapa kok aku g mau publikasikan.. ada 1 yang pernah ku publikasikan, langsung di cie cie in sama teman2ku.. -_-.. haha.. mereka mungkin wooowww aku update status kayak gitu, puitis.. wkwk..
maka dari itu aku publikasi disini.. hehe... :)
Ok lets check this out :

* Kebahagiaan itu milik seseorang yang selalu tersenyum, selalu bersyukur, dan selalu memberi.
* Jadikan dirimu sempurna saat kamu menyandingkan kelemahanmu dengan kelebihanmu, buatlah semua itu menjadi suatu hal yang mengagumkan.
* Keserakahan dapat membutakan mata hingga tidak dapat membedakan mana yang dihargai, nyawa manusia ataukah harta.
* Jangan memberikan seseorang harapan yang begitu besar bila pada akhirnya orang itu harus menangis karena kebahagiaannya telah berakhir.
* Ku kira ini manis dan ku anggap ini permen. Aku kira ini cinta dan ku anggap ini pengorbanan.
* They don't miss you when you're gone, they miss you when you move on.
* Bahagia itu saat kamu mampu menerima semua kekuranganku tanpa memandang kelebihanku.
* people and things change with time but memories remain the same.
* Dia akan selalu ada di hati kita, dan suatu saat nanti, kita akan mengenangnya dengan senyum bukan air mata.
* Aku bukan pilihan kedua, jadi kau harus memilih tetap bersamaku atau melepaskanku.
* When you're up in life, your friends get to know who you are. When you're down in life, you get to know who your friends are.

0 komentar:

Posting Komentar

Michael Bubble

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info