Sabtu, 16 Juni 2012

Prepare Ramadhan with UKKI


EEPIS-Online, Untuk mengingatkan bahwa sebentar lagi bulan suci ramadahan akan datang, Selasa sore(12/6) UKKI PENS menggelar "Prepare Ramadhan with UKKI".
Prepare_Ramadhan_with_UKKI.jpgAcara yang dilangsungkan diteater PENS mengundang banyak perhatian dari warga PENS, terlebih mahasiswa PENS yang akan menghadapi sidang TA, ini dikarenakan dalam acara ini juga diadakan do'a bersama menjelang sidang maupun ujian akhir.
Dalam acara ini UKKI mengundang ust. Abdurrahman khusus untuk membahas bulan suci yang akan kita laksanakan."manusia baru bisa merasakan nikmat yang telah diberikan ketika nikmat itu dikurangi", lukas ust. Abdurrahman.
Tidak hanya warga PENS yang hadir dalam acara tersebut, ada juga temen-temen dari Program Kakak Asuh, UKKI sengaja mengundang mereka untuk menjalin silaturahmi yang lebih akrab lagi dengan mereka,"program yang telah berjalan selama kurang lebih 4tahun ini alhamdulillah masih tetap berjalan dengan baik, terlebih lagi sekarang adik asuh semakin banyak, saya harap dengan ini teman-teman bisa bersedia untuk membantu adik-adik dalam bentuk pengajaran, financial, maupun waktu," ujar yuni selaku sekdep sosial masyarakat UKKI PENS.
Saya senang sekali, bisa diajarin ngaji sama mbak-mbaknya,"ujar lois salah satu adik asuh yang sedang duduk dibangku PAUD.

0 komentar:

Posting Komentar

Michael Bubble

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info