Sabtu, 09 Juni 2012

Tarik Tambang Eratkan Persaudaraan di ELIN


EEPIS-Online, Hari kamis (07/06) himpunan mahasiswa jurusan Elektro Industri tengah melakukan kegiatan lomba tradisional berupa Tarik Tambang. Lomba ini diadakan guna menutup serangkaian kegiatan ELIN CUP. Program Kerja dari divisi Olahraga, Departemen Dalam Negeri ini memiliki tujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan di kalangan mahasiswa jurusan Elekktro Industri. Disamping itu juga untuk mencari bibit-bibit baru guna berpartisipasi dalam program EEPIS Championship.
Lomba yang dimeriahTarik_Tambang.jpgkan oleh angkatan 2008 hingga angkatan 2011 ini berlangsung dari pukul 16.30 hingga 17.30 bertempat di belakang gedung D4. Ade Yannis, selaku ketua pelaksana menerangkan bahwa lomba Tarik Tambang ini dipilih karena memang pada perlombaan tradisional ini benar-benar menerapkan rasa solidaritas antar tim yang bertanding. Selain itu lomba Tarik Tambang ini juga diharapkan mampu mengakrabkan antar angkatan di jurusan Teknik Elektro Industri, ujar mahasiswa asli Lumajang ini.
Hal itu terlihat selama perlombaan berlangsung sorak-sorai dari mahasiswa ELIN turut mewarnai acara tersebut. Ada yang saling mendukung tim dari kelasnya ada juga yang saling bercanda ria. �momen seperti wajib ada karena kalau sudah berada di tahun ketiga, temen-temen pada sibuk sendiri.� Ujar Heru Purwanto, selaku KAHIMA ELIN periode 2011-2012. Hal senada juga diungkapkan oleh Kemas Kemal M, mahasiswa yang menjabat sebagai Ketu Departemen Luar negeri ini juga mengiyakan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini guna melepas rindu dengan teman satu angkatan pada umumnya juga dapat mengenal lebih dekat angkatan dibawahnya.
Pada akhirnya lomba yang masing-masing tim terdiri dari 6-7 orang ini dimenangkan oleh tim dari kelas3D3 ELIN A sedangkan juara II di menangkan oleh 3D4 ELIN A.

0 komentar:

Posting Komentar

Michael Bubble

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info