Selasa, 19 Juni 2012

UAS Semester 2

Keep Fighting..

Minggu uas itu perasaan campur aduk.. Senang, stress, lucu, dan kompak..
*Senang, karena sebentar lagi naik semester berikutnya (Aminn).. Ip bagus Amin.. Ip naik Amin..
*Stress, gimana gak stress materi uas lebih banyak dari uts.. Untung saja materi uts gak ada di uas..
*Lucu, lucu lihat muka teman2 saat keluar ruangan ujian.. ada yg santai (Dewa banget ini), ketawa2 (ntah ketawa karena gila lihat soal ujiannya or gila karena jawabannya sendiri.. wkwk), sedih (sedih krn, knp soall itu yg keluar sihh..), Senyum (senyam senyum itu pertanda antara bisa ngerjakan tu soal or g bisa ngerjain soal)..
*kompak, kalau belajar kelompok, dan makan2.. IT A jagonyaa.. kompakk banget.. ya walaupun terkadang ada yg g ikut makan2 bareng n belajar bareng (termasukk aku). Bukannya g mau ikut belajar bareng.. tapi karena malem baru belajar kelompoknya, ya mending aku pulang.. haha.. or kalau aku mau ikutan belajar bareng, aku nginep d kos2 salah satu teman.. yah kapan2 aja deh aku nginep (udah keseringan nginep soalnya.. hehe..)

Ok finish..
Sekian curhatan saya.. Ha - ha (ketawa ngece :p)
Semoga Uas kali ini IP ku naik.. Amin.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Michael Bubble

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info